Risalah Sunyi

Posted on 16 June, 2008 by Habibah

Terbanghlah sesuka hatimu
dan biarkan aku menatapmu dari jauh
dari kampung sunyi ini
tempat kesendirianku menjemput mimpi
biarkan aku hanya punya rindu
dengan caraku, seperti kau dulu
merekahkan senyum untukku

17 Juni 2008
04: 49 Wib

Ya, memang benar kata sebagian orang, bahwa kesan akan diperoleh ketika kita berani untuk mencoba. Dan, aku akan berusaha mencoba untuk selalu menatapmu, meski dari jauh, meski spertinya mustahil menggapaimu. Dulu, aku pernah suka padamu, dan sekarang aku masih sama seperti dahulu. Itu yang harus kau tahu. Toh, kalaupun segalanya telah berlalu, bukanlah aku masih punya rindu?

Barangkali, kau telah menganggapku seorang pengkhianat. Hipokrit! Ya, aku berani jujur, memang begitulah aku! Ah, waktu memang terlalu cepat berlalu. Dan, aku mau tidur dulu ....

0 Responses to "Risalah Sunyi":